11 June 2007

Manchester United Masih Berburu


Manchester - Manchester United belum puas. Tiga pemain anyar yang nyaris didapat plus materi tim juara Premiership musim 2006-07 dianggap belumlah cukup. Masih ada bagian puzzle yang hilang.

Owen Hargreaves, Nani dan Anderson adalah tiga nama yang sudah hampir berlabuh ke Old Trafford. Demi menebus tiga pemain itu, MU disinyalir sudah menggelontorkan uang dalam jumlah luar biasa, sekitar 50 juta poundsterling. Tetapi tampaknya itu belum cukup buat manajer "Setan Merah" Sir Alex Ferguson.

"Kami masih mencari dan tidak menutup kemungkinan membeli pemain lagi. Kami butuh striker namun kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Kami tidak tergesa-gesa, tetapi kalau ada yang cocok dan Alex (Ferguson) membutuhkannya, kami siap menambah skuad," tukas Chief Executive MU, David Gill dilansir Sky Sport, Sabtu (9/6/2007).

Saat ini "Setan Merah" memang kerap dikaitkan dengan beberapa nama penyerang semacam Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur, penyerang Barcelona, Samuel Eto'o, Klaas Jan-Huntelaar yang berkostum Ajax dan Fernando Torres dari Atletico Madrid.

Meski begitu, masuknya beberapa nama baru juga memiliki dampak kurang menyenangkan buat skuad yang sudah ada. Indikasi nama-nama lama siap digeser pun dicetuskan Gill.

"Akan ada beberapa perubahan namun kami akan mendiskusikannya secara internal. Saat ini kami memiliki skuad yang besar, jadi bisa jadi ada beberapa nama yang keluar, tapi tidak banyak. Apalagi akan ada beberapa pemain hebat yang kembali usai dipinjam klub lain, " lanjut dia. (by: www.beritabola.com)