01 March 2009

Internet Gratis Indosat dengan Proxomitron



Trik Internet gratis Indosat memang sudah banyak yang tahu.
Disini gw mau share pengalaman gw berdasarkan yang gw tahu.......

1. Set APN: indosatgprs, username: kosong, pass: kosong

2. Set Proxomitron, Proxy: 10.19.19.19:8080 (proxy isat), Header: wap3g.indosat.com
Setting nya ada di atas.
Proxomitron nya bisa d search aja d Google.

3. Kemudian download "FoxyProxy" add-ons Mozilla Firefox nya Set Proxy nya menjadi 127.0.0.1 port.8080

4. Selesai ... Selamat Menikmati..............

9 comments:

Anonymous said...

mas, sampe hari ni masih bisakah trik ini dilakukan? da trik lain yg baru gak?

Anonymous said...

Mas Kang..FoxyProxy nya diapain ??
Mode Default ato Disabled ato yg atu lagi...Thanx Bro..

Jay, Bdg

Titus Siswandono said...

Makasih infonya Mas..
kucoba dulu ya...

Reza said...

Jalan tapi pulsanya ngurang kok mas

Anonymous said...

nipu lw bro..
udah tutup baru dibongkar,,
taekkkk

Anonymous said...

orangnya tampangnya juga kayak tai..

mang rian said...

Sorry ya mas ...,saya baru tahu dan mengenal internet.
Saya mau minta tolong nih gimana caranya download software proxomitron nya.

Trims ya.
email : sugibjm@gmail.com
Nama : sugiarto

internet gratis said...

masih belum mudeng nih mas

Anonymous said...

sing diposting paling juga hasil copas, ra mutu, utekmu buntu le