06 September 2005

AKU INGIN MENCINTAIMU

Getar dawai hati yang mengalun
Mengiringi hari2ku nan sepi.
Seolah ia tahu arti desah nafasku ini,
Yang merindukan kesejukan batin.

Andai kutahu arah langkahku,
Pasti kukan berlari mengejar impianku.
Namun aku begitu buta,
Hingga kegalauan menyelimutiku.

Kini kabut tebal menghalangi tatapanku.
Kutunggu dan kunanti hangatnya sinar mentari.
Karna kutak mau tersesat..
Di padang tandus yang penuh ilalang.

Kadangkala rasa bosan menggelayuti.
Ingin rasanya aku terbang menghilang,
Meninggalkan bukit terjal,dan jua jurang curam.
Yang slalu menghantui di setiap langkahku.
Tapi aku bukanlah malaikat...

Aku hanyalah manusia biasa yang berlumur dosa.
Tak sepantasnya aku meratap,
Apalagi menghujat diri.
Karna aku hanyalah seorang hamba
Yang harus mengikuti aturan-Nya.

Tapi bilakah Engkau ya Allah........
Aku yakin,dgn kuasamu apapun bisa terjadi.
Datangkanlah penolongku ya Robb...
Aku ingin hidup tenang...damai..dan bahagia.
Penuh dengan cinta yang hakiki.

Asa yang putih...
Hati yg menyejukkan, Laksana embun di pagi hari.
Ya Allah...
Aku ingin menikmati cinta-Mu
Aku ingin merasakan keindahan,
Di kala hati kasmaran karna mencintai-Mu.

No comments: